Minggu, 13 Juli 2014

Media Promosi Online Untuk Usaha Sewa Tenda Dekorasi Pernikahan di Jakarta

Saat ini perkembangan pengguna media online di Indonesia cukup tinggi apalagi untuk kota Jakarta yang merupakan pusat pemerintahan dan ibukota dari Indonesia. Nah dengan perkembangan tersebut sudah saat nya para pengusaha baik yang bergerak di bidang jasa maupun produk untuk dapat menggunakan media online sebagai salah satu saluran promosi mereka. salah satu jenis usaha yang akan saya angkat saat ini adalah usaha Sewa Tenda Dekorasi Pernikahan di Jakarta sebagi studi kasus dalam penggunaan media promosi bisnis online. Kenapa harus jasa sewa tenda, karena bisnis ini tidak akan layu terkena jaman. Karena pasti semua orang atau perusahaan membutuhkan jasa sewa tenda baik untuk acara pesta, pernikahan maupun acara kantor yang akan di gelar.

Seperti yang telah saya ungkapkan diatas bahwa sudah saat nya para pengusaha sewa tenda dekorasi pernikahan di jakarta menggunakan media online sebagi salah satu media promosi mereka. Ada beberapa jalan untuk para pengusaha jasa sewa tenda dekorasi untuk memulai promosi bisnis online antara lain:
  1. Membuat website dimana didalam website tersebt diberi gambar gambar berbagai jenis tenda yang dpat di sewa oleh para konsumen.
  2. Gunakan media promosi online berbayar seperti adwords sehingga para pelanggan akan dengan mudah memperoleh informasi tentang jenis usaha sewa tenda dekorasi yang ditawarkan.
  3. Media social sebagai media onlien yang saat ini banyak dipakai oleh masyarkat sebagai tempat berinteraksi, bautalh akun dan fan page sehingga usaha yang sedang dijalankan dapat dikenal oleh masyarakat luas.

Dari ketiga saluran media promosi bisnis online kira nya sudah cukup bagi para pengusaha sewa tenda dekorasi pernikahan di Jakarta untuk mempromosikan jenis usaha sewa tenda dekorasi ini, mungkin saja pelanggan tidak datang dari kota jakarta saja tetapi bisa adatang dari daearh lain yang berdekatan dengan lokasi usaha sewa tenda dekorasi yang sedang di jalankan.

Mau tahu informasi usaha jasa arsitek desain rumah tinggal di jakarta dapat membaca pada artikel sebelumnya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar