Rabu, 17 Desember 2014

Kekurangan Dan Kelebihan Atap Baja Ringan ketika di Gunakan | Jasa Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan di Jakarta

Jasa pemasangan rangka atap baja ringan di Jakarta | Atap adalah bagian yang ada pada posisi teratas di rumah sebagai penutup dari hujan, debu dan panasnya cahaya matahari. Dengan adanya atap tentunya akan memberikan kenyamanan yang terbaik yang membuat hunian anda semakin luar biasa. Saat ini saja, sudah banyak sekali jenis pemilihan genteng dan rangka yang di gunakan untuk mendapatkan penampilan yang berbeda pada hunian anda. Atap baja ringan adalah adalah bagian yang terbaik yang kini semakin di gemari oleh banyak orang karena memberikan banyaka keunggulan untuk hunian anda. Namun, dalam beberapa bagian ini tentunya banyak hal yang harus anda perhatikan dengan matang dan baik.

Sebagai bagian penting di rumah, pemilihan atap menjadi hal yang penting untuk di ikuti. Untuk itulah, kini saatnya untuk anda mendapatkan banyak pemilihan yang terbaik untuk di lakukan. Bagi anda yang ingin mendapatkan banyak kemudahan dan pilihan yang terbaik kini saatnya mendapatkan semuanya dengan mudah dari jasa pemasangan rangka atap baja ringan di Jakarta.

Berikut ini beberapa kekurangan dan kelebihan atap baja ringan yang wajib untuk anda ketahui. Seperti:
Kekurangan:
  • Sistem yang di terapkan pada rangka baja ringan ini sangat rapat, padat dan terhubung dengan lainnya. Dengan kondisi ini tentunya kurang menarik jika di expose. 
  • Harus melakukan perhitungan yang matang agar struktur yang di terapkan tidak salah hitung, tidak salah pasangan agar tidak salah total.
  • Rangka atap ini tidak fleksible seperti kayu.
  • Di butuhkan keahlian khusus untuk menghitung kebutuhan baja ringan.

Selain dengan adanya beberapa kekurangan yang di lakukan ini, ada beberapa hal lainnya yang tetap menguntungan untuk di gunakan.
Kelebihan:
  •  Tahan lama, awet, anti karat dan anti rayap sehingga lebih nyaman tanpa harus takut lapuk.
  •   Rangka yang di gunakan ini lebih fleksible sehingga tetap mudah di lakukan dan di pasang.
  • Tidak berat sehingga tidak membuat rangka terbebani dengan adanya genteng yang di gunakan.


Itulah beberapa kekurangan dan kelebihan atap baja ringan yang bisa anda gunakan sebagai pilihan untuk hunian anda. Dengan kekurangan dan kelebihan atap baja ringan, maka jasa pemasangan rangka atap baja ringan di Jakarta akan membantu dalam memenuhi kebutuhan atap rumah anda sebaik - baiknya. 

untuk informasi seputar Jasa Arsitek Desain Rumah Di Jakarta Terbaik, dapat membaca artike sebelumnya, ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar